Sabtu, 11 Februari 2012

CARA CIPTAKAN PERNIKAHAN BAHAGIA 2


Pasangan romantis (Foto: Gettyimages)


TUJUAN utama dalam menjalin pernikahan secara umum tentu mendapatkan kebahagiaan. Sayangnya, banyak orang kesulitan meraih hal tersebut. Jika Anda termasuk salah satu di antaranya, inilah trik yang dapat Anda coba untuk menghadirkan kebahagiaan dalam rumah tangga.

Bahagia sedianya dapat diraih dengan berbagai cara. Jangan dulu memikirkan berbagai hal sulit yang dapat menciptakan kebahagiaan pada diri Anda. Cukup melakukan hal sederhana, Anda dan pasangan pun dapat sukses meraih kebahagiaan. Datingtips memberikan solusinya.


Melakukan kencan malam

Kencan malam dapat menciptakan hal berbeda pada pasangan. Misalnya saja, Anda dapat melewatkan malam dengan makan bersama, jalan-jalan ke mal, atau membuat kebersamaan dengan pasangan di akhir pekan dengan hanya bercanda bersama di sebuah tempat.


Bermain video game

Aktivitas ini menjadi cara untuk menghibur diri paling efektif. Tidak hanya menciptakan kesenangan tapi juga dapat mengusir stres Anda. Untuk sukses melaluinya, jangan terlalu serius menjalaninya. Sebaliknya, lakukan agenda tersebut dengan santai dan menyenangkan.


Berhubungan seks

Berhubungan seks dapat menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi Anda. Dengan menautkan keintiman dan menunjukkan cinta satu sama lain menjadi penting bagi pasangan untuk senantiasa memelihara keharmonisan.


Menghabiskan waktu bersama

Meski terpisah secara beberapa waktu dalam sepekan karena tuntutan aktivitas, Anda perlu menghabiskan waktu sesekali bersama dengan pasangan atau dengan anak-anak Anda. Hal ini penting agar kehangatan hubungan satu sama lain tetap terjaga.


Sumber :Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar