Sabtu, 11 Februari 2012

CARA CIPTAKAN BAHAGIA



Pasangan bahagia (Foto: Gettyimages)


KEBAHAGIAAN baik dalam kehidupan dan asmara memang sebuah prioritas bagi banyak orang yang ingin diwujudkan. Cara-cara berikut dipercaya dapat menciptakan kebahagiaan dengan sempurna dalam hubungan Anda.

Untuk menciptakan kebahagiaan dalam hubungan, urusan cinta saja tidak cukup menguatkan. Di luar itu, Anda perlu membarenginya dengan berbagai gimmick sebagai pemanis dalam hubungan, apa sajakah hal kecil yang dapat menciptakan kebahagiaan dalam pernikahan Anda? Datingtips mengulasnya.


Mandi bersama

Mandi bersama tak harus dalam memenuhi kebutuhan seksual. Cara ini bisa menjadi trik ampuh untuk menautkan keintiman di antara Anda berdua. Melihat pasangan dalam keadaan bugil di kamar mandi tentu akan menjadi keindahan tersendiri yang berpengaruh pada kualitas hubungan Anda ke depannya.


Bermain di taman

Pergilah ke taman bermain entah hanya sekadar memanfaatkan ayunan atau melakukan permainan lainnya yang menyenangkan. Intinya, hal tersebut membuat Anda berdua senang dan meredakan stres yang semula dirasakan.


Jalan-jalan pagi

Berjalan-jalan bisa menjadi cara terbaik untuk memulai hari Anda. Jika tidak sempat melakukannya di pagi hari, lakukanlah di sore hari bersama dengan pasangan. Mendapatkan udara segar sambil berolahraga bersama dapat membuat Anda fit sekaligus memungkinkan waktu kebersamaan yang tercipta menjadi berkualitas.
(tty)

Sumber : Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar