Kamis, 09 Mei 2013

Sejarah Kaum Muda


Penulis : Gie Antara

" Mengutuk keadaan hanyalah pekerjaan kaum peragu ", begitulah sebait kata yang ikut tercantum didalam Manifesto Perindo. Bermakna bahwa sejatinya kaum muda Perindo adalah kumpulan anak bangsa yang selalu siap mengimplementasikan cita-cita besar untuk perubahan Indonesia kearah lebih baik. Sebagai Organisasi Sosial Kemasyarakatan, kaum muda Perindo tidak hanya akan menunggu kecemerlangan bangsa ini, akan tetapi selalu siap mengambil peran sebagai garda terdepan untuk ikut menuliskan sejarah cemerlangnya bangsa tercinta ini.
Sejarah harus dicatat dengan tangan sendiri, dan kaum muda Perindo siap menghabiskan tinta-tinta perjuangan untuk mengukir sejarah manis didalam lembar lembar kosong kehidupan berbangsa dan bernegara. Kita tidak akan pernah memenangkan apapun tanpa ikut serta didalam sebuah pertandingan, dan lihatlah betapa bangsa ini butuh sebuah kemenangan besar yang akan membebaskan cengkraman cengkraman kaum oligarkis dan penjajah-penjajah ekonomi.
Kaum muda Perindo tidak akan penah mengutuk keadaan ini sekaligus juga tidak akan pernah membiarkan ini terjadi terus menerus. Kondisi seperti inilah yang menciptakan semangat bersatu sehingga lahirlah Perindo sebagai wadah persatuan yang siap menjadi solusi permasalahan-permasalahan kemasyarakatan dibangsa ini.
Perubahan adalah keniscayaan didalam sebuah bangsa yang kaya raya,dan hanya kumpulan kaum idealis yang sanggup meraih itu. pilihan untuk berjuang bersama Perindo adalah pilihan mutlak bagi kaum muda yang tinggi mobilitas, kreatifitas, serta mencintai kebenaran.
Jangan bangga berdiam diri dalam kebenaran tanpa memenangkannya !

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar