Rabu, 12 Desember 2012

Fantasi Seks, Tempat-Tempat Aneh Ini Dijadikan Lokasi Bercinta


Pasangan bercinta (Foto: Glamour)


ADA saja kelakukan pasangan suami-istri di seluruh dunia untuk mewujudkan fantasi seksual mereka. Beberapa tempat aneh pun mereka jadikan tempat untuk bercinta.

Ketika pasangan memiliki fantasi seksual, di mana saja dan kapan saja dapat mereka lakukan. Tidak peduli tempat itu aneh atau bahkan pemilihan lokasi yang tidak cukup masuk akal.

Sebuah penelitian baru saja menemukan survei aneh terhadap pasangan di berberapa negara, yang mewujudkan fantasi seksual mereka di beberapa tempat aneh. Berikut ulasannya menurut Mid Day.



Canal path

Scots Gareth Black dan Clair Muir, pasangan yang tertangkap basah sedang bercinta siang bolong di tepi Fakir's Union Canal. Akhirnya, ketika penduduk setempat melihat hal itu, mereka langsung menelepon polisi untuk menegur mereka.



CCTV

Seorang pekerja di Newcastle's Rural Payments Agency dipecat setelah tertangkap kamera CCTV saat sedang bercinta dengan rekan kerjanya di toilet kantor dan berjalan ke meja mereka dengan keadaan telanjang.



War memorial

Beberapa pasangan di Prancis menerima hukuman penjara empat bulan setelah membuat video porno mengenai kenangan Perang Dunia I.


Sumber : Okezone

Artikel Terkait



0 komentar:

Posting Komentar